Gedung UNPAM Viktor




Viktor Serpong – Universitas Pamulang memiliki tiga gedung kampus yang masing-masing adalah gedung milik sendiri. Kampus utama Unpam terletak di Jl. Surya Kencana No. 1 Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Kampus dua terletak di Jl. Puspitek No. 11 Buaran, Serpong , Kota Tangerang Selatan. Kampus tiga terletak di Jl. Witana Harja No. 18 Pamulang barat , Kota Tangerang Selatan.


Universitas Pamulang sudah mulai merampungkan pembangunan gedung perkuliahan baru di kampus dua yang  terletak di daerah viktor. Gedung unpam viktor diperkirakan mulai berdiri pada tahun 2015, gedung ini masih dalam tahap pembangunan , yang diperkirakan baru 70% bangunan yang sudah selesai dan sudah ditempati dari berbagai fakultas seperti, fakultas teknik, sastra, dan pendidikan ekonomi.



Gedung unpam viktor nantinya akan memiliki lahan parkir yang luas dan dapat menampung banyaknya kendaraan mahasiswa, belum lagi mahasiswa dari reguler C yang 65% lebih banyak dibanding mahasiswa reguler A dan B. Gedung unpam viktor adalah gedung unpam yang satu satunya memiliki sepuluh lantai dan mampu menampung banyak mahasiswa, tapi saat ini gedung tersebut masih menjadi suatu kendala bagi mahasiswa karena begitu banyaknya debu yang berhamburan dan menempel di kendaraan mahasiswa yang terparkir. Disebabkan masih dilakukannya penyelesaian pembangunan gedung tersebut.
 





Comments

  1. Maaf sebelumnya kampus unpam viktor(kata "viktor " berdasarkan sejarah dan perjalanan perkembangan nya anatara tahun 80an sampai 90an diarea setelah kampus ada perempatan yg kita kenal prapatan viktor tapi sebetulnya dari kata" piktor" akronim dari(pikiran kotor) karena diprapatan tersebut masuk 100m dr sebelah kiri berdiri sebuah bioskop yang tiap weekend selalu diputar film film dewasa yg hot hot dan selalu dipenuhi pengunjung,jadi kalau org tanya nonton dimna kita malam ni, jawabnya kita ke "piktor" ja.jd piktor itu imagenya seperti itu alias pikiran kotor. Gitu bro n sis,makanya cari tau ngape dibilang piktor?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fasilitas Ruang Kelas Universitas Pamulang

Building UNPAM Viktor